Hari ini saya mencoba meng-upgrade sistem website berbasis joomla. Saya meng-upgrade Joomla versi 3.3.0 ke versi 3.5.0 dan tiba-tiba saat akan kembali ke halaman website muncul pesan berikut:

Parse error: syntax error, unexpected '[', expecting ')' in /public_html/components/com_finder/helpers/html/filter.php on line 112
Saya cari-cari di google untuk mengatasi masalahnya dan saya temukan dari user 'khanhlh', member dari github[dot]com.

Cara memulihkan:
1. Masuk ke sistem CPANEL pada website.
2. Klik menu 'File Manager'
3. Pilih 'Public_HTML'
4. Buka folder 'components > com_finder > helpers > html'
5. Klik kanan file 'filter.php', pilih edit > OK
6. Cari pada file kode php berikut: $html .= JHtml::_('bootstrap.startAccordion', 'accordion', array('parent' => true, 'active' => 'accordion-' . array_keys($branches)[0]));
7. Ubah kode tersebut menjadi: $branch_keys = array_keys($branches);
$html .= JHtml::_('bootstrap.startAccordion', 'accordion', array('parent' => true, 'active' => 'accordion-' . $branch_keys[0]));

Sekarang saya kembali ke halaman website.
Selamat mencoba