Sekilas info: Jakarta adalah salah satu pusat bisnis di Indonesia. Setiap hari ada ratusan orang dari berbagai daerah masuk ke Jakarta dengan latar belakang dan kepentingan yang berbeda-berbeda. 
Saat ke Jakarta orang-orang pastinya mencari akses transportasi yang murah. Kemana saja dengan satu harga. Namun untuk saat ini Jakarta belum memiliki alat transportasi seperti itu. Jika ingin ke berberapa tempat dalam satu hari, pastinya harus naik-turun transportasi dan waktu kita ditentukan oleh ketersediaan alat transportasi yang ada. Dijaman teknologi ini, solusinya hanya melalui Rental Motor. Tinggal buka google maps, bebas kemana saja dengan atur waktu suka-suka.

Bagi generasi millennial, saat ini tidak susah jika mencari Rental Motor di Jakarta. Tinggal buka hp berbasis android, lalu ketik "rental motor jakarta" di google.co.id. Jumlahnya sangat banyak, namun tidak banyak rental motor yang memberikan pelayanan rasa pelanggan. Maksudnya, pelayanan dari segi keamanan dan kenyamanan, serta ketepatan waktu.

Disini saya menyarankan kepada smart reader untuk Rental Motor di Jakarta yang memberikan pelayanan rasa pelanggan, yaitu 21 Rental. Dulu berlokasi di Jalan Asri, Komodor Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur. Namun saat ini sudah pindah di Jalan Sarana Jaya (Kampung Malaka), Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

21 Rental dulunya dapat melayani antar dan jemput kendaraan langsung ketempat, namun sekarang harus ambil langsung ke tempat. Di 21 Rental, Penyewa akan mendapatkan fasilitas helm yang nyaman dipakai, mantel untuk melidungi pakaian dari air hujan atau kotoran, dan gembok pengaman kendaraan.

Sebelum mengakses layanan di 21 Rental, pastikan bahwa smart reader sudah mendapatkan lisensi mengendarai motor roda 2 (dua) di Indonesia dengan menunjukkan bukti SIM C yang masih berlaku.

Smart reader bisa langsung klik disini, atau klik gambar 21 Rental berikut ini: